Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Ibu Hamil Purwokerto HALAL MURAH

Catering Ibu Hamil Purwokerto


Catering Ibu Hamil Purwokerto - Kehamilan bagi para ibu adalah sebuah anugerah, karena sebentar lagi mereka akan memiliki bayi yang pastinya lucu dan menggemaskan dan menjadi harapan keluarga. Tentu seorang ibu juga pasti berharap calon bayi akan lahir dalam keadaan sehat. Tak jarang ibu memiliki kekhawatiran akan kesehatan kandungannya. Biasanya disebabkan oleh makanan yang disantap karena ketidaktahuan ibu-ibu akan pentingnya nutrisi yang terkandung dalam setiap apa yang dimakan. Tak jarang ibu hamil harus mengalami sakit pada saat kehamilan, atau kondisi kesehatan rahim yang kurang baik.


Catering Ibu Hamil Purwokerto

Jasa Catering Ibu Hamil Purwokerto HALAL


Kini untuk anda yang tinggal di Purwokerto bisa mencicipi menu yang sehat saat hamil dan menyusui. yang terjamin kualitasnya, sehingga sehat untuk dikonsumsi. CATERINGLUCY akan menyajikan menu masakan ibu hamil yang selalu berbeda sehingga tak akan membosankan. Jasa catering ibu hamil Purwokerto ini diperuntukkan untuk ibu hamil dan menyusui yang akan diantar ke rumah dalam kondisi makanan yang masih fresh. Anda sudah pasti dijamin puas, menu yang kami sajikan porsinya sangat pas sehingga dapat mengenyangkan perut anda.

Catering Ibu Hamil Purwokerto

Harganya juga tergolong sangat terjangkau sekali, sehingga bisa menjadi pilihan terbaik, sudah murah, lezat dan bergizi. Sehingga paket catering ibu hamil kami memang komplit dan membuat calon buah hati anda sehat. Sebaiknya ibu hamil memang memakan masakan lezat, bernutrisi dan sehat setiap hari, tentunya dengan kadar yang baik agar ibu dan bayi tetap sehat. Untuk itu jangan ragu memilih jasa catering Purwokerto kami untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Dan anda tak perlu takut & khawatir lagi memilih menu makanan untuk calon bayi.

Catering Kantoran Purwokerto HALAL MURAH

Harga Catering Ibu Hamil Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering ibu hamil sehat, harga 15000, harga 10000, harga 6000, 2018, mahasiswa, murah, rumah tangga, dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING IBU HAMIL PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)


Load disqus comments

0 komentar