Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Harian Purwokerto HALAL MURAH

Catering Harian Purwokerto


Catering Harian Purwokerto - Sibuk dengan pekerjaan kantor mungkin akan membuat anda tak punya waktu untuk memasak, belum lagi harus mengurus kebutuhan sekolah anak & kerjaan suami. Sehingga membuat anda kewalahan, kesulitan membagi waktu. Terkadang anda menjadi tidak teratur makan, ataupun hanya menu yang itu-itu saja, tak jarang juga menjadi kurang peduli terhadap apa yang anak-anak anda makan. Karena di luaran sana sudah banyak makanan-makanan yang ternyata terkandung zat pengawet & pewarna baju, bahkan menggunakan borax ataupun formalin.

Catering Harian Purwokerto


Jasa Catering Harian Purwokerto HALAL


Untuk itulah CATERINGLUCY sebagai jasa catering harian Purwokerto ada membantu anda untuk menyediakan masakan yang berkualitas dengan gizi seimbang, baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Menu masakan catering harian Purwokerto kami ini menyajikan menu yang sehat dengan racikan bumbu alami dan segar. Kami selalu menyajikan menu catering sehat tanpa MSG sebagai bumbu penyedapnya. Sehingga, menu-menu catering kami menjadi pilihan banyak orang yang ingin sehat, tentunya menjadi solusi bagi anda yang sibuk.

Catering Harian Purwokerto

Anda juga tak usah khawatir akan menyantap menu yang itu-itu saja, setiap hari masakan yang kami antar ke rumah anda akan selalu berganti. Sebab kami memang ahlinya jasa penyedia catering yang menawarkan berbagi aneka masakan pilihan. Bagaimana dengan anda? Ingin menu yang sehat setiap hari? Hubungi saja kami untuk kota Purwokerto dan sekitarnya. Catering Purwokerto ami akan selalu memberikan kesan masakan yang memuaskan lidah Anda.

Catering Harian Purwokerto HALAL MURAH

Harga Catering Harian Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering harian anak, enak, halal, keluarga, 2018, kantor, lebaran, mahasiswa, kantor, rumah tangga, rantang, sehat, kota wisata, harga 15000, 6000, 10000, vegetarian, dengan harga terjangkau

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING HARIAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar